Tuna Sandwich @ IDR 46

My Kopi-O! – Citos

Resto ini masih tergolong baru yang ada di Citos, tapi selalu ramai, dan saya bosan dengan resto yang lain. Jadi saya dan teman saya coba untuk makan di resto My Kopi-O! ini. Di resto ini banyak pilihan menu mulai dari japanese, korean, western, indonesian, dll.

Saya lagi so diet, jadi saya pesan Tuna Sandwich yang rasanya enak dengan porsi yang besar menurut saya sih ya.

Tuna Sandwich @ IDR 46

Tuna Sandwich @ IDR 46

Teman saya pesan menu yang unik bentuknya Noodle Tower, yaitu mie digoreng dibentuk seperti tower bangunan dibawahnya diberi capcay, mirip ifumie gitu lah. Rasanya enak juga ini.

Noodle Tower Seafood Egg Sauce @ IDR46

Noodle Tower Seafood Egg Sauce @ IDR46

Kunjugan saya kedua ke resto ini, saya coba makanan yang rasa jepang yaitu Japan Curry Chicken Steam Rice. Suka banget sama curry nya ini, porsinya besar juga sama.

Japan Curry Chicken Steam Rice @ IDR 51

Japan Curry Chicken Steam Rice @ IDR 51

Saya suka banget dengan resto ini, dan bisa jadi alternatif resto kalau ke citos. hehe tidak makan di resto itu itu saja jadinya.

Address :
My Kopi-O!
Cilandak Town Square
Lantai Ground
Jl. TB Simatupang
Cilandak, Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s