Nice Concept Restaurant

Nanamia Pizzeria

Orang datang ke Yogyakarta identik dengan berwisata kuliner makanan khas Yogyakarta seperti Gudeg, Bakmi Jawa, Soto, Angkringan, Oseng Mercon, Sego Pecel, Mangut Lele, dll.
Berhubung saya kurang suka dengan makanan khas Yogyakarta, karena kurang pas di lidah sunda banget ini, jadi saya cari alternatif kuliner lain yang tidak kalah enak dari kuliner khas yogykakarta.

Selama hampir satu minggu di Yogyakarta, saya sudah mulai bosan makan soto, bakmi, ayam, jadi saya cari makanan western malam itu dan pilihan jauth kepada Nanamia Pizzeria, restaurant yang menyajikan makanan itali seperti pizza, pasta, salad, dll.

Nanamia Pizzeria ini punya 2 cabang, saya makan yang di jalan tirtodipuran sengaja yang banyak bule-bule nya. Padahal sih emang karena GPS nya saja nunjuk ke arah sana. :p

Restauran ini kalau dari depan, tampak seperti rumah, tidak terlihat seperti restaurant, kita parkir kendaraan di depan dan untuk restaurannya sendiri ada di halaman belakang. Konsep restaurant ini outdoor dengan tema dan view taman, setiap meja di kasih penerangan dengan satu lilin, dan sayangnya waktu itu lagi hujan, tapi tetep romantis sih suasanya.

Nice Concept Restaurant

Nice Concept Restaurant

Kita mulai pesan menu, jenjeng tau sendirilah kalau uda makanan itali biasa suka kalap sendiri, pesan mulai dari appetizer, main course, dan dessert. Alhamdulillah malam itu juga kalap, tapi masih agak ngerem sih karena kita cuma berdua.

Menu yang kita pesan saat itu ada salad, pizza, dan pasta.

Caesar Salad @ 29 IDR

Caesar Salad @ 29 IDR

Suka banget sama saladnya ini, Cheese nya banyak terus di iris slice gitu. Sayurnya juga fresh dan buah olive nya banyak juga. hihi yummy

Ravioli Bolognese Sauce

Ravioli Bolognese Sauce

Biasa saya makan Ravioli Mushroom Sauce, tapi di resto ini hanya ada Ravioli Bolognese Saouce. Ya sudahlah tidak apa, coba yang berbeda, dan rasanya enak bingit. Dingin dingin makan pasta anget dan rasanya enak juga, beberapa kali ambil ravioli tapi tunggu masih ada pizza 6 potong yang harus di makan untuk berdua.

Pepperoni Pizza

Pepperoni Pizza

Next Pepperoni yang ukuran medium, karena cuma berdua, jadi pilih ukuran medium. Pizza nya model pizza tipis macam di Pepenero. Jadi aku suka banget dengan model pizza begini, saya habis 3 potong donk. Makan banyak dan kenyang banget. Harga Pizza nya sekitar 59 ribu kalau ga salah ya.

Jadi kalau teman-teman mau ke Yogyakarta dan sama seperti saya mulai bosan dengan makanan tradisional, Nanamia Pizzeria Restauran ini bisa menjadi salah satu alternative. Enaknya sih pas lagi mau dinner, lebih romansa gitu suasananya. hehe

Oia, Nanamia Pizzeria ini bisa delivery juga loh.

Address I :
Nanamia Pizzeria
Jl. Tirtodipura 1
Yogyakarta

Address II :
Nanamia Pizzeria
Jln. Mozes Gatotkaca B10-1
Yogyakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s