Matcha Kanten Slushy & Matcha Anmitsu

Nana’s Green Tea

Liburan harus tetap sambil berkuliner ya, karena saya ingin coba resto yang satu ini setiap ke Singapore tidak pernah kesampaian, akhirnya saya coba yang di cabang Kuala Lumpur tepatnya berada di The Gardens Mall, Mid Valley City, Lot 231A. Lokasi mall ini tepat berdampingan dengan Mid Valley Mall, tinggal ikuti jembatan penghubung antar mall ini saja.

Finally saya mencoba juga Nana’s Green Tea resto yang menyajikan dessert serba green tea dan makanan khas jepang, karena memang resto ini franchise dari Nana’s Green Tea Resto yang ada di Jepang.

Resto ini selalu penuh dan antri, baik yang di Singapore ataupun yang di Kuala Lumpur. Saya mendapat antrian ke tiga, dan tidak lama langsung masuk dan duduk, tidak perlu menunggu lama.

Staff @ Nana's Green Tea Resto

Staff @ Nana’s Green Tea Resto

Saya dan teman saya pesan menu yang waktu itu bikin bingung karena semuanya terlihat enak, kalau pesan semua siapa yang mau makan coba? orang cuma berdua. Karena teman saya ini cowok, pelayannya mengira kita couple kali ya,jadi dikasih minum air putihnya cuma satu gelas, setiap couple yang datang hanya diberi satu gelas air putih saja. Tapi ya sudah tidak apa-apa, karena sudah akrab jadi segelas berdua saja biar romantis. haha

Very Crowded Resto

Very Crowded Resto

Akhirnya kita putuskan untuk memesan menu “Matcha Kanten Slushy” seharga 9.8 RM dan “Matcha Anmitsu” seharga 16.8 RM. Begitu datang, wow ternyata porsinya besar juga ya kaka kaka. ^_^

Matcha Kanten Slushy @ 9.8 RM

Matcha Kanten Slushy @ 9.8 RM

Mathca Kanten Slushy ini sudahlah tahu punya siapa, ini pesanan teman saya. Isinya kacang merah dan entah satu lagi kacang apa, jelly green tea, dan green tea cair. Rasanya enak banget, apalagi jelly nya pahit-pahit gitu tapi enak.

Matcha Anmitsu @ 16.8 RM

Matcha Anmitsu @ 16.8 RM

Nah baru ini pesanan saya, Matcha Anmitsu yang terdiri dari kacang merah, pasta kacang merah, jelly green tea, ice cream green tea, mochi, dan disiram gula cair. Rasanya funtastic enak pake bangeeeeet. #SuperLebay tapi asli ini enak banget, saya dan teman saya suka banget dengan dessert dessert ini. Next time coba menu lain, maaf banget ga coba makanannya karena teman saya masih kenyang habis makan nasi kandar.

Jika sedang ke Kuala Lumpur, silahkan mampir bagi pecinta Green Tea.

Matcha Kanten Slushy & Matcha Anmitsu

Matcha Kanten Slushy & Matcha Anmitsu

Place :
Nana’s Green Tea
The Gardens Mall, Mid Valley City, Lot 231A
Kuala Lumpur – Malaysia

Leave a Reply

