All Star Tendon

Tendon Tenya

Tendon Tenya adalah salah satu restaurant yang cukup populer di jepang dan mulai membuka gerai di jakarta, tepatnya berada di Citos (Cilandak Town Squre).

Menu yang ditawarkan restaurant ini adalah berbagai macam tempura, ada yang disajikan dengan nasi ada juga yang disajkan dengan udon.

Menu

Makan malam kali ini saya pesan “Tendon” yang terdiri dari buncis, ubi manis, ikan kisu, udang, dan cumi.

Tendon

Teman ku pesan “All Star Tendon” yang terdiri dari crab stick, ikan salmon, udang, cumi, paprika, dan buncis.

All Star Tendon

Soal rasa biasa banget, tidak sesuai dengan harganya. Kalau menurut ku dan temen-temen ku cuma nasi nya aja yang enak. Kuah Miso nya ga ada rasa, cumi nya alot banget susah di potong ataupun di gigit. Pokoknya tempura lebih enak Marugame punya.

Kita dapat juga Matcha Ice Cream, kalau ini sih enak buat aku. hihi

Matcha

Overall kurang recomended lah buat makan disini, tapi kalau penasaran pengen coba silahkan saja datang mencoba.

 

Tenya Tendon Restaurant

Cilandak Town Square – Lantai 2

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s