Singapore Trip – 3 Days

Hari ketiga dan hari terakhir di Negara ini, tujuan hari ini adalah ke Universal Studi Singapore. Setelah Check Out dari penginapan langsung menuju MRT Chinatown dan berangkat ke Vivo City untuk naik kereta yang ke pulau sentosa. Keder sendiri karena uda lama ga ke Vivo City hampir salah ke stasiun Cable Car. fiuh.

Sampai di pulau sentosa masih pukul 09.00 masih satu jam lagi dibuka gerbang masuknya, jadi saya jalan-jalan dulu ke tempat lain untuk foto-foto dan akhirnya nangkring di Starbucks untuk charge HP biar full dan bisa foto-foto di dalem USS.

Selanjutnya saya langsung antri di gerbang masuk, karena sudah beli tiket online melalui websitenya dan dengan promo mastercardnya jadi saya dapat harga $63 saja. hehe lumayan lah yang harga aslinya $75.

Masuk langsung cobain permainan satu-satu mulai dari area NewYork main Sesame Street Spaghetti Space Chase tanpa antri panjang langsung masuk. Sambil ngadem didalem duduk manis di kereta sambil liat atraksinya elmo.

Dari sini langsung menuju permainan Transformers The Ride : The Ultimate 3D Battle seru ini karena saya single rider jadi tidak perlu antri langsung masuk dan langsung main dan duduk paling depan. yuhuuu seru banget bisa duduk paling depan dan nikmatin abis ini permainan. hihi

Permainan selanjutnya langsung ke RollerCoaster tapi harus kecewa karena lagi renovasi. hiks sedih banget. Tapi akhirnya saya main roller coasternya Revenge of the mummy, main roller coaster di kegelapan tanpa tahu rutenya seperti apa dan lagi lagi karena single rider saya langsung masuk tanpa antri dan langsung duduk paling depan. Seneng deh jadi single rider dan begitu naik roller coaster ini waw seru bangeeeeet ini mirip roller coaster space mountain yang ada di disneyland. Tapi sebelum main rollercoster ini harus taro semua barang-barang kita di loker, karena disini dilarang membawa barang. Bisa pakai loker yang disamping permainan ini, 45 menit pertama free selanjutnya bayar jika lebih dari 45 menit.

Saya belum ambil loker karena saya akan main Jurasic Park Rapid Adventure mainannya mirip-mirip arung jeram gitu deh tapi ini lebih seru. Karena saya malas basah-basahan, jadi saya pakai jas hujan yang cuma sekali pakai saja. Ternyata bener banget saya kebagian paling basah kena tumpahan air, untung pakai jas hujan.

Selanjutnya saya langsung main Canopy Flyer ini juga seru track nya sih mirip rollercoaster tapi duduknya belakang-belakangan 2 orang – 2 orang, karena single rider lagi-lagi saya cepat sekali mainnya. Seru tapi sayang track nya pendek banget cepet selesainya.

Saya langsung ambil tas saya di loker setelah selesai main, lalu saya langsung ke Far Far Away. Menonton Shrek 4D Adventure ini juga mirip seperti Mickey’s PhilharMagic nya Disneyland. Ada efek dari film nya seperti cipratan air, tapi lebih suka yang Mickey’s PhilharMagic lebih berasa 4D nya. hihi.

Next menonton atraksi Waterworld yang paling di tunggu-tunggu, disini ada 3 tipe kursi. Soak yaitu basah sekalli, Wet yaitu basah, dan satu lagi tidak basah sama sekali. Terus aku duduk di area wet dan damn ini orang-orang yang pemeran waterworld nya super iseng, mereka pakai tembakan air untuk disemprotkan airnya ke orang-orang atau lempar air pake ember. fiuh langsung panik karena takut kena HP.

WaterworldKalau ke USS harus nonton atraksi ini keren banget dan seru aku suka dan naksir sama salah satu pemerannya baik dan ganteng. hihi

Selesai nonton ini saya langsung bergegas ke arena Madagascar disana saya ikut antrian untuk bermain  Madagascar : A Create Adventure, ini permainan sejenis istana boneka tapi bagusan ini lah ya. hehe

Selesai langsung menonton pertunjukkan Madagascar Boogie dan sudah antri donk paling depan. hihi

Pertunjukkan ini cuma joged-joged aja sebenernya, yang paling aku tunggu-tunggu adalah foto dengan mereka.

Selesai disini saya masih siang terus saja jalan-jalan saja cari karakter yang bisa aku foto bareng, nemu di the mummy, transformer, woody, kungfu panda.

Selesai ini saya capek dan siap-siap ke bandara untuk pulang, tapi saya sebelum pulang mampir dulu ke Rafles City Mall untuk beli coklat Royce. Setelah itu pulang deh ke bandara, sempet sempetin dulu makan di terminal 1 cuma buat pengen makan KFC saja. Langsung buru-buru Check in karena di dalam arena setelah masuk ke imigrasi ada mau mampir mampir ke toko untuk beli oleh-oleh yang belum terbeli. Selesai belanja langsung ke gate dan let’s fly and going home.

 

 

Leave a Reply

