Sawarna Trip

Yippy its time for holiday

Bahagia banget mau liburan y walaupun cuma ke sawarna tapi lumayan bisa refreshing dikit lah sebelum kedatangan si bule-bule dari amerikah sama ostrali.

Jumat malem berangkat dari jakarta dengan estimasi sabtu pagi sudah sampai di sawarna, menempuh perjalanan selama 5 jam lewat sukabumi.

Jam 4.30 sampailah kita di penginapan dengan muka tepar dan langsung tidur. haha bangun jam 7 pagi lanjut mandi langsung menuju pantai yang sepi dan alhamdulillah ombaknya gede banget

Siang after lunch kita menuju goa lalai, di goa ini amaziing gelapnya dan enak deh adeeeeem plus di dalem goa ada air yang selutut gitu. hihi norak banget sepanjang perjalanan menuju goa kita melewati sawah dan menyebrangi sungai. ini baru adventure

Selesai dari goa kita menuju pantai lain untuk mengejar sunset, sayangnya waktu sunset tiba cuaca mendung dan akhirnya tidak terlihat deh jadi cuma foto-foto cantik dengan segala properti yang ada.
Pulang ke penginapan dan mandi makan malam. Lanjut main kartu tapi aku tepar bgt. Jadi tidur duluan dan pagi uda jalan lagi ke pantai kejar sunrise.
Udah puas foto-foto, main kartu lagi ala ala babi. Damn aku kalah dan jadi babi pake jatoh segala lagi. Plus disuruh nyebur segala.
Telusur pantai abis puas mandi di pantai buang sial. ๐Ÿ˜„
Always love beach love bluesky