Konro

Raja Konro Daeng Naba

Ok karena kegalauan hari Jumat, 3 Januari 2014 dengan menu makan siang di kantor yang kurang OK dan aku lagi ngidam banget makan konro. Akhirnya kita pergilah ke Raja Konro Daeng Naba di daerah Ampera – Jakarta Selatan.๐Ÿ˜€ Konro disini enyak banget deh.

Pertama liat menu semua langsung pada kalap dan takut ga kenyang, untunglah ada kaka Desi yang selalu menengahi untuk tidak pesan makanan banyak-banyak dahulu. Sambil menunggu pesanan kita datang, kita makan dulu otak-otak yang beneran berasa otak-otak, harga satu biji otak-otak Rp. 4000. Menu yang kita pesan, sudah pasti Konro saos Thailand dan saos asam manis.

KonroRasa konro nya emg juara deh, dagingnya empuk kaka ditambah lagi sambelnya mereka tuh enak pedes. Kalau takut tidak habis sendiri, bisa pesan yang small (hanya satu iga) kalau yang regular (2 potong iga). Harga satu porsi konro yang small kisaran Rp. 35.000 an dan yang reguler kisaran Rp. 65.000 an. Menu lainnya kita pilih udang saos padang, ini juga enak banget saos dan udangnya.

Sebagai menu penutup, kita pilih es pisang ijo. Satu porsi es pisang ijo di bandrol dengan harga Rp. 18.000. Rasanya enak seger.

Pisang IjoAlhamdulillah ya kesampean juga makan konro dan sudah kenyang banget perutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s