1525171_10201967498806440_815346220_n

Malang Trip (3 Day – Bromo)

Minggu dini hari, 22 Desember 2013. Pukul 01.00 kita sudah bangun dan bersiap untuk melihat sunrise di gunung Bromo. Semua pakai pakaian ala musim dingin, jaket tebal, sarung tangan, kupluk, dll. Semua siap, kita berangkat dengan menggunakan jeep terbuka.

JeepPerjalanan yang kita tempuh selama 1,5 jam dan rasanya dingin banget plus gelap penuh kabut. But feel so amazing banget deh, this my first time used jeep. Untuk menuju pananjakan kita harus berjalan beberapa meter, lumayan ya olah raga pagi bikin betis kenceng dan nafas tertahan sejenak. Tapi harus lihatnya dengan view yang waw luar biasa kereeeen.

1525171_10201967498806440_815346220_nSetelah puas di pananjakan kita mendaki lah tuh gunung bromo, liat tanjakannya dari parkiran rasanya y PR banget. Akhirnya kita naik kuda sampai ke tangga demi menghemat waktu dan tenaga, tapi rasanya naik kuda itu serem klo nanjak. fiuh.

1517592_10201972583093544_732768683_nKarena kata tour guidenya biar kita ga capek pas turun ga perlu pake tangga, cukup meluncur aj diatas pasir pake tumit kaki. Ok berasa deg-degannya ka pas jalan melipir lewat pingir pingir gunung yang ga ada pengangannya. fiuh Dan inilah hasil penurunan kita dari bromo berasa ala ala 5 cm.

BromoSelesai trip menaiki bromo, saatnya berfoto-foto di pasir berbisik yang pas pagi dini hari penuh kabut dan tidak terlihat apapun.

Pasir BerbisikNext menuju bukit teletubies, ini keren banget sih menurut ku apalagi kalau foto pake dress yang cantik pasti ciamik banget deh hasilnya.

TeletubiesPerjalanan hari ini selesai dan saatnya kembali ke ibukota dengan kereta yang malas sekali membayangkan perjalanannya yang berjam-jam. fiuh.

Malang nice trip, new friend, new experience, my travelling so wonderful. Tenkyu Hidden Paradise, Mas Andri, Yama, and All Traveler.

 

2 thoughts on “Malang Trip (3 Day – Bromo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s