Beach

Loji Beach

Libur telah tiba, mari kita berlibur bersama keluarga setelah puas berlibur dengan teman dan pacar. Trip kali ini adalah berlibur ke Pantai Loji, mungkin sedikit asing bagi sebagian orang termasuk saya. Karena pantai ini masih jarang sekali pengunjungnya dan agak tersembunyi. Padahal disini tidak hanya menawarkan wisata pantai tapi ada juga air terjun, terpong bintang dan juga ada vihara yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Dan resort yang paling unik disini bernama Loji Wood, ownernya ternyata si om bule loh. Pas kita ke resort ini, si om bule lagi santai-santai menikmati kopinya. Resortnya enak banget semacam resort yang ada di lombok dan lengkap fasilitasnya. Rate resort karena lagi high season jadi ya lumayan juga, semalam untuk satu bungalow Rp. 2.400.000 saja kaka. hehe View dari depan bungalownya itu kolam renang, sawah, pantai. Kereeeen pokoknya.

Loji woodDan inilah view dari teropong bintang yang berada tepat di atas perbukitan dekat dengan resort, tidak sembarang orang bisa masuk ke teropong bintang. Karena om saya sudah frend banget sama si penjaga teropong bintang, jadi kita bisa masuk dan liat-liat. hihi.BeachSore hari pas yang lain siap-siap BBQ, saya dan adik jalan-jalan ke sekeliling dan penasaran sama viharanya karena rame banget.

viharaBesok paginya kita pergi ke air terjun, nama air terjunnya Curug Golodog Pantu. Perjalannya tidak terlalu jauh dari resort hanya 1 km saja, citek lah ini sih. Karena kita uda pernah ke air terjun yang perjalanannya sekitar 6 jam pulang pergi. hehe

WaterfallAir terjunnya keren banget, plus airnya dingin. Ditambah lagi kita bisa tiduran di batu-batunya sambil di pijet sama arus air. hihi enak banget deh pokoknya harus dicoba, tapi air terjun ini tidak banyak wisatawan yang tahu. Jadi harus tanya-tanya juga kalau mau kesini sama tour guidenya.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s