IMG_1398

Pepenero Cucina Italiana

Kamis, 9 Mei 2013 pas hari libur. Jadi liburan ini, saya pulang ke rumah BSD.

Berhubung dirumah tante ku lagi ga ada supir, jadi walhasil kita jalan-jalan ditempat yang deket dari rumah saja. Ke Teras Kota Mall , sambil saya mau nonton Ironman di Blitz Megaplex karena belum nonton.

Sampai di mall itu, saya dan adik saya pergi beli tiket dulu dan menonton yang sore pukul 15.45. Karena masih lama, kita beli cemil-cemil berupa Sushi & Takoyaki.😀 *Cemilan berat*. Selesai makan dan rumpi, kita langsung nonton dan selesai nonton kita makan malam di Pepenero Cucina Italiana.

226007_1920392611678_1297940161_31681131_1542800_n

Resto yang terletak di lantai Ground Teras Kota Mall ini sebelahan dengan Starbucks, secara design restonya sama dengan resto cabang lain Cozy Place dan Romansa. Tapi saya lebih suka design resto nya yang di Plaza Pondok Indah.😀

Okeh, karena di resto ini porsi nya besar jadi saya makannya sharing dengan adik saya. kita deal untuk pesan 1 porsi Pizza dan 1 porsi Pasta, lagi ngidam makan pasta soalnya.😀

Pesanan Pizza kita jatuh kepada Braceria Pizza, dengan toping Mozzarella, Porcini Mushrooms, Beef & Parmigiana. Rasa Pizza ini enak banget karena aku suka toping-topingnya😀 ukurannya besar bisa untuk 3 – 4 orang lah. :p

IMG_1398Pasta kita pilih Ravioli Di Carne Al Funghi, Pasta ini bentuknya seperti pangsit yang ada isinya.😀 isi Pastanya berupa daging sapi dan bayam yang dicincang halus, lalu di rebus seperti pasta biasa. Sausnya dibuat dari Susu, Keju, Mushroom. Rasanya Manteeeeep banget, Cheese nya luar biasa😀 Salah satu favorite pasta kalau makan di resto ini.

002VMJ16A139995BB38DC2lSebelum makanan yang kita pesen ini datang, di resto ini selalu diberikan menu pembuka seperti Bruschetta, Pangsit Goreng, Sejenis Kue Tambang, dll yang diberi Minyak Olive Oil.

italian-bread-complimentaryAlhamdulillah makan malamnya super bikin kenyang, Pizza nya sampe ga habis jadi di bawa pulang saja. Selesai makan masih ngobrol-ngobrol dan Mbak nya nyamperin meja kita buat nawarin dessertnya, dan yang ditawarin adalah Green Tea Cake dan Macaron Green Tea. Siapa yang bisa nolak kalau aku ditawarin Green Tea, alhasil pesan 2 dessert tersebut. Tapi yang dimakan disitu Macaron Green Tea, Green Tea Cake nya dibawa pulang.

Minumannya saya pesan Lemon Squash ini minuman favorite, ade ku pesan Jus Mixed Strawberry, Pineapple, dan Apple.

Selesai makan minta Bill, pas Bill diantar kita juga disuguhkan  free Choco Vodka.😀 Kalau soal harga worth it kok makan disini. Really love this Resto, apalagi yang di Plaza Pondok Indah.

Leave a Reply

