ulun danu beratan lake, bali, indonesia, 170413 (33)

Bali Trip 17 – 20 April 2013 (Hari ke – 1)

Rabu, 17 April 2013.

Penerbangan jam 10.00 WIB dari Jakarta dengan pesawat garuda, dan sampai di Bali pukul 13.00 WITA, terlambat setengah jam karena terjadi antrian pada saat take off. Keluar dari bandara pukul 15.00 WITA karena menunggu teman 2 orang berbeda maskapai penerbangan.

Rute pertama kita seharusnya tanjung benoa untuk watersport, tetapi karena sudah jam 15.00 WITA dan airnya sudah surut. Maka kita reschedule menjadi hari Sabtu pagi.

Perjalanan dilanjutkan menuju Lovina, dengan perhentian pertama yaitu Danau Ulun Danu Bratan. Sepanjang jalan ke Lovina, dengan view perbukitan dan kabut serasa lagi di Puncak Bogor. :p Rasanya tidak sampai- sampai ke Lovina karena jarak yang begitu jauh dari Kuta ke Lovina.

Pukul 18.00 kita sampai di Danau & Pura Ulun Danu Bratan, suasananya sepi sekali dan pengunjungnya hanya tinggal beberapa orang saja. Biaya masuk ke tempat ini perorangnya yaitu 15ribu rupiah.

Walaupun pura nya terlihat kecil, tapi viewnya apik banget. Di tepi danau dengan pemandangan gunung, pantas saja jika dijadikan gambar di mata uang 50 ribu rupiah, Karena pura dan danaunya memang cantik.

IMG-20130417-01512

Setelah puas menikmati pesona danau dan pura ini, kita lanjutkan perjalanan ke Lovina. Sampai di Lovina sudah pukul 20.00 WITA dan perut mulai keroncongan dan akhirnya mampir makan malam dulu di Lesehan Tanjung Alam Lovina, menu makanan disini adalah seafood fresh. Rasanya yummy dan murah sekali untuk ukuran resto seafood.

Setelah perut kenyang, kita lanjut Check-in Hotel. Kita menginap di Gede Homestay, dan homestay nya bagus, bersih, luas kamarnya, ada air hangat yang penting kalau bagi saya karena penggemar mandi air hangat.๐Ÿ˜€

Homestay ini juga view nya langsung mengarah ke pantai Lovina dan tinggal berapa langkah saja sudah bisa bermain air laut. Malam hari bisa menikmati sinar bulan sambil duduk-duduk di tepi pantai dan ada resto bar disamping homestay nya. Pantas saja bule-bule ini senang sekali tinggal di homestay ini, karena tempatnya enak.

Setelah Check in, kita sempat main air di pantai, duduk-duduk dan ngobrol di tepi pantai dan segera tidur, karena pagi hari harus sudah bangun pukul 05.00 WITA untuk menyaksikan Lumba-Lumba di tengah lautan. Let’s Sleep

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s