wpid-2013-03-09-11-56-31_deco.jpg

Ayam Geprek Istimewa

Jumat, 8 Maret 2013. Saya dan mama ada urusan di salah satu bank di bogor. Dan janjian dengan orang bank pada saat makan siang. Walhasil mama kelaperan karena terlalu lama proses bank nya.

Sambil pulang kita sambil cari makan disalah satu resto di bogor, yang menyajikan masakannta tidak terlalu lama. Karena mama uda kelaperan. Jadi kita pilih makan di ayam geprek istimewa di depn plaza ekalokasari bogor.

Di resto ini menjual aneka ragam makanan, mulai dari seafood, soto kudus, bebek, nasi liwet, nasi timbel, es krim, roti dan cake.

Mama memutuskn pesan nasi timbel dan jus sirsak. Tapi ga sempet difotoin karena kasian mama uda laper, yang pasti nasi timbelny lengkap banget. Isinya ada empal, ikan asin, tahu, tempe, bakwan jagung, sayur asem, lalapan mentah, dan sambel.

Saya sendiri memesan ayam geprek, yang istimewa dari menu yang saya pesan ini yaitu sambelnya yang pedas, enak, dan rempahnya berasa. Dan yang pasti tanpa terasiiii, karena ga saya ga suka terasi.

image

Saking laper dan enak, uda setengahnya baru di fotoin.: D
Untuk minuman saya pilih es kelapa campur alpukat. So yummy

image

Dari warna minumamnya saja sudah cantik dan menggoda. Isi dari minuman ini yaitu es kelapa muda, alpukat, nata de coco, biji selasih dan diberi sirup sedikit. Seger pokoknya.

Bagi yang kelaperan, mau makan cepet dan enak. Bisa jadi alternative resto ini. Soal harga tidak perlu takut, karena resto ini harganya masih sangat terjangkau. Untuk makanan antara 25 – 80 ribu, minuman 15 – 30 ribu.

Soo let’s try this resto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s