wpid-2013-03-03-09-31-17_deco.jpg

Pizza Ebirra Resto

Sabtu, 2 Maret 2013. Finally we meet agains my girls. Hampir mau setahun ga kumpul-kumpul. Okeh, hari ini saya bertemu dengan teman-teman terbaik saya sejak kuliah.

Kami memutuskan bertemu di Plaza Indonesia, dan makan malam bersama di Pizza Ebirra yang letaknya di lantai 5 dekat dengan urban kitchen.

Resto ini konsepnya seperti pasar tradisional dengan ornamen-ornamen yang dipasang. Tp cozy banget buat kumpul bersama teman-teman. Tadinya pengen duduk di sofa pinggir kaca, tapi penuh. Jadi kita pilih duduk disofa yang menghadap ke bartender, okeh lah viewnya para bartender itu.

Okeh, mari mulai memesan minuman dan appetizer dulu sambil menunggu teman ya belum datang. Pilihan minum ku jatuh kepada Alexandria. Apa itu alexandria, minuman green tea dipadupadan dengan daun mint. This my favorite.

image

Rasa minuman ini ya sesuai selera ku, enak dan porsinya largr semacam lagi minum beer. Di resto ini untuk minuman banyak pilihan, mulai softdrink, teh, coffee, juice, bahkan beer lokal dan luar pun ada. Range harga minuman sekitar 30 – 150 ribu lah.

Appetizer yang kami pilih yaitu Fish & Chips, menu ini dihidangkan seperti ice cone dan diberi penyanggah agar tidak jatuh. Rasanya enak Fishnya sudah pasri ikan dory ditambah kentang goreng yang cruncy.

Selain memesan Fish & Chips, kami memilih chicken wings. Rasanya chicken wishnya cruncy dan bumbunya berrasa banget. Kebetulan kita pesan yang pedas, kalau tidak suka pedas bisa pesan yang tidak pedas. Cara penyajiannya sama seperti Fish & Chips.

image

Karena kita semua masih pada kenyang, jadi kita pesan menunya sharing, dan berusaha untuk tidak kalap. Menu pizza kami pilih pizza yang dipenuhi peperoni. Rasanya enak dan cruncy, yang saya suka dari pizza resto ini karena tipis.

image

Selain pizza yang rasanya gurih dan asin, ada juga menu pizza manis dengan toping ice cream dan buah. Tapi berhubung kita masih kenyang, jadi tidak memesan dessert. Tapi kita pesan pasta, pasta jatuh pada pasta denga toping keju mozarella, telur rebus, daging cincang, kacang merah. Rasanya mahteuh

image

Baru pesan ini pun kita uda kekenyangan. Alhasil kita bagi-bagi kado karena ini traktiran aku dan andien.

Untuk semua menu disini enak-enak. Soal harga standar resto, kita berlima makan habis hampir 600ribu. Ga pernah kecewa dengan resto resto nya ismaya group.

Ini salah satu menu-menu di resto ini

image

image

image

image

image

Sampai jumpa di resto-resto berikutnya teman ku dan kita jumpa lagi di birthday selanjutnya my girls.

image

^_^ love my bestfriend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s