wpid-2013-02-07-17-45-48_deco.jpg

My Favorite Mr. curry

Salah satu resto milik ismaya group yaitu Mr. Curry Restoran.

Resto ini salah satu favorite resto saya, karena variasi makanannya banyak, porsi besar, dan rasanya enaaaaaaaak.

Resto ini bisa ditemukan di mall Grand Indonesia dan Pondok Indah Mall II, pertama kali saya makan di cabang Grand Indonesia.

Pertama kali berkunjung ke resto ini, saya datang yang di cabang Grand Indonesia. Dengan tema yang resto yang unik dengan berbagai ornament miniatur makanannya yang terlihat enak sekali. Padahal itu cuma miniatur saja. Karena bekum ngerti cara pesannya gimana, saya tanya ke pelayan restonya. Kebetulan yang datang ke meja saya adalah store managernya. Dia menjelaskan makanan favoritenya apa saja, dan ada curry apa saja. Di resto ini ada 4 macam Curry.

1. White Curry :  curry yang dicampur dengan susu sapi.
2. Original Curry: curry original tanpa dicampur apapun. (Favorite)
3. Black Curry:  terbuat dari tinta cumi.
4. Satu lagi lupa: D

Salah satu menu favorite saya adalah Spaghetti Seafood with Curry dan Ramen Chicken Katsu. Dan saya memilih curry selalu yang originial dengan kadar kepedasan yaitu spicy. Saya selalu mempromosikan resto ini ketemen-temen karena enak, dan selalu berhasil. Padahal ga pernah dibayar loh sama ismaya.: p

Jumat, 15 Februari 2013. Saya mempromosikan ini ke temen kantor, karena teman saya ini sedang bosan. Akhirnya kita pergi ke resto ini yang dicabang Pondok Indah Mall II.

Sesampainya di resto, teman saya bertanya makanan yang enak apa saja. Saya jelasin satu-satu, dan store managernya menjelaskan ada promosi apa saja. Akhirnya kami coba promosi 2-in-1 Lunch Treats!. Promo ini berlaku setiap hari senin – jumat, dari pukul 11.00 – 15.00. Yang kita dapat dari promo yaitu:

1. Salad

image

Salad yang disajikan berbagai variasi, kita bisa pilih ada FruitSalad seperti yang saya pesan ini. Ada juga Salmon Salad, Vegetable Salad, dll.

2. Ocha

image

Minuman yang kita dapat yaitu Ocha, kita bisa pilih yang panas atau dingin. Untuk yang belum pernah coba Ocha yaitu teh hijau jepang. Rasanya sih saya suka, karena saya pecinta green tea.: D saya pesan Ocha panas.

3. Rice Curry

image

Menu yang saya pesam yaitu Rice Curry with Fish. Curry yang saya pilih original dan spicy. Selain dengan fish, ada pilihan lain yaiti beef dan chicken.

4. Ice Cream

image

Ice cream di resto ini rasanya enak semua, menurut aku ya. Ice cream ini terdiri dari cornflake, sticky, dan ice cream vanilla.

Overall untuk menu promo 2-in-1 Lunch Treats, enak dan bikin kenyaaaang perut.

Tidak pernah ngerasa kecewa sama resto yang satu ini dengan menu-menunya yang bervariasi mulai dari nasi, pasta, ramen, ice cream, smoothies, dll. Mango smoothies salah satu menu favorite saya.

Harga yang ditawarkan resto ini untuk makanan yaitu Rp. 50.000 – 75.000. Minuman Rp. 20.000 – 40.000. Ice cream Rp. 25.000 – 50.000. Appetizer Rp. 25.000 – 50.000.

Rasa makanan dan minuman enak sekali.

Overall good food good taste. Don’t forget come to this resto ^_^

Leave a Reply

