wpid-IMG_20130105_180939.jpg

Pondok Ikan Bakar Kalimantan

Jumat, 4 Januari 2013.

Agenda kerja saya hari ini adalah mendampingi atasan-atasan saya untuk meeting awal tahun seharian penuh.

Okeh pagi hari pukul 07.30 saya dan rombongan bertolak ke bogor untuk meeting, dan lokasi meeting hari ini adalah Hotel Santika Bogor . Secara saya khatam bener sama Bogor, jadi ya berasa rumah kedua.: D
Meeting dimulai pukul 08.30 pagi sampai pukul 15.30.

Pukul 15.30, saya dan rombongan bertolak pulang ke arah jakarta. Dengan tujuan selanjutnya Pondok Ikan Bakar Kalimantan yang beralamat di Jl. Raya Tapos No. 1 Cimanggis Bogor. Karena saya dari arah Bogor, untuk dapat mencapai ke resto ini harus keluar tol Cibubur dan putar arah lagi menuju bogor. Lalu keluar tol Cimanggis Cikeas (KM 19), lurus lalu belok ke kanan sampai mentok di depan gerbang perumahan ke arah kiri. Ada tulisan besar nama resto tersebut. Tidak terlalu jauh dari gerbang tol Cimanggis.

Resto ini buka setiap hari, dari pukul 11.00 – 20.00 wib. Tetapi untuk hari Senin biasanya tutup. Jika ingin berkunjung ke resto ini sebaiknya telp dahulu di ( 021-8751395), baik untuk reservasi ataupun pesan lebih awal untuk ikan patin bakar bambunya. Agar tidak terlalu lama menunggu ketika makan disana.

image

Karena saya sudah memesan ikan patin bakar bambunya sebanyak 12 buah. Maka ketika saya dan rombongan datang. Hanya tinggal memesan minum dan lauk atau sayur tambahan. Tidak lama akhirnya pesanan saya datang semua. Kami duduk di dua barisan meja sekitar 25 orangan. Ikan patin bakar bambunya dihidangkan diatas bambu dan wooow besar sekali ternyata.

image

Mbak nya bilang, satu ikan patin bakar ini beratnya lebih dari satu kilogram. Harga untuk satu bambu ikan patin bakar ini tergantung dari berat ikannya. Harga perkilogramnya yaitu Rp. 110.000;.

Dari sajian dan bumbunya memang sangat menggiurkan, bumbunya full bgt. Dan untuk rasanya mantap.

Jika memesan minum es kelapa muda, ukuran gelasnya super jumbo. Bisa kekenyangan karena esnya.

Karena saya memesan 12 ikan patin bakar bambu, tapi yang keluar hanya 9 ikan. Maka yang 3 ikan itu bisa di cancel dan hanya bayar yang 9 saja. Total semua harga yang harus dibayarkan sekitar Rp. 1.970.000;.

image

Silahkan mampir bagi pecinta kuliner. Worth it kok untuk harga segitu dengan rasanya. Untuk reservasi silahkan hubungi

Pondok Ikan Bakar Kalimantan
Jl. Tapos No. 1 Cimanggis – Bogor
Telp. (021) 875 1395

Leave a Reply

