wpid-IMG-20121127-01141.jpg

Manhattan Fish Market

Selasa, 27 November 2012. Saya ada janji dengan teman baik saya, yang baru saja pulang liburan dari Taiwan. Sudah lama sekali kita tidzk bertemu sejak satu tahun yang lalu. Karena kesibukan masing-masing dan tempat tinggal kita yang berbeda kota. Perkenalkan teman saya bernama Meli (sebalah kiri foto).

image

Kita memutuskan untuk bertemu disalah satu mall jakarta yaitu Central Park. Agenda kita hari ini yaitu nonton di Blitzmegaplex. Setelah nonton kita kelaperan. Setelah keliling-keliling semua resto yang ada di mall tersebut, akhirnya kita putuskan untuk makan di Manhattan Fish Market.

Interior resto ini terbilang unik, karena dibuat seperti suasana pasar ikan. Dengan jaring-jaring untuk menangkap ikan, miniatur-miniatur bermacam-macam ikan.

Lalu kita pesan makan Fish n Chips dengan pilihan ikan Gindara, fish n chips disini disajikan berbeda dengan fish n chips resto lainnya. Ada 2 potong fish dengan ukuran sedang dan disajikan dengan french fries. Untuk rasanya enak banget dan harganya kayanya lebih murah dari resto lain.

Untuk pasta kita pesan Spaghetti Seafood, untuk rasanya biasa aj sih. Mungkin karena kita udah kekenyangan. Jadi makan pasta nya rada males-malesan.

Overall untuk rasa lumayan, harga makanan range 70 – 400 ribu. Minuman harga standart. Maaf untuk makansnnya tidak ada gambar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s