wpid-IMG_20121209_170248.jpg

Brusells Spring Resto

Minggu, 2 Desember 2012. Saya sedang berlibur di kota Bandung dan menginap di kost adik saya. Dengan cuaca kota Bandung yang kurang mendukung, membuat kami sulit bepergian karena hujan dari pagi hingga siang. Berhubung kami sudah lapar dan memang waktunya makan siang, akhirnya kami putuskan untuk pergi makan siang dengan menerjang hujan. Dan pilihan resto jatuh kepada Brussels Spring di daerah setia budi, dengan lokasi yang strategis dekat dengan factory outlet, rumah mode, dll sangat mudah untuk menemukan resto ini. Selain itu dekat dengan kost adik saya. Resto ini terdiri dari 2 lantai, lantai 1 terdapat display cakes yang biasanya konsumen membeli untuk take away. Lantai 2 dengan 2 suasana yaitu indoor dan outdoor. Karena baru saja selesai hujan, kami memutuskan untuk pilih lantai 2 indoor. Interior ruangnya sangat lucu, di seluruh dindingnya terdapat wallpaper monster dan dipajang miniatur-miniatur monster.

image

Kami mulai memesan menu makanan, seperti biasa kalau sudah makan bersama adik saya pasti kami kalap. Segala ingin dipesan, apalagi disini menu yang terkenal enak adalah waffle nya. Tapi siang ini kami putuskan untuk makan berat, karena dari pagi belum makan. Saya memesan makan Beef Steak Brussels Spring dan minum Lime Squash.

image

image

Adik saya memesan Ayam Kremes dan minum Bluberry Smoothies, karena adik saya sudah sangat lapar. Jadi makanannya tidak sempat di foto, jadi hanya minumnya saja.

image

Seperti biasa, selain menu utama. Kami selalu memesan appetizer, dan pilihan jatuh kepada Potato Sampler.

image

Untuk harga standard resto dan porsi makanannya lumayan besar menurut perut saya. Untuk rasa, semuanya enak. Brussels Spring ini memiliki beberapa cabang di kora Bandung dan Jakarta. Bandung (jl. Sumatra dan jl. Setia budi) dan Jakarta ( Mall Central Park, Epicentrum).

Leave a Reply

