wpid-mtf_PbKGs_110.jpg

26th My Birthday Party

Minggu, 16 Desember 2012. Hari ini saya berulang tahun yang ke 26 (tambah tua).  Pagi-pagi sekitar pukul 5, saya dibangunkan seluruh keluarga dirumah dengan membawa Birthday Cake dan menyamyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Ada yang unik dari birthday cake nya, yaitu lilinnya tidak sesuai dengan umur saya. Mama bilang karena ga ada angka 6 nya, jadi diganti sama 5 saja. Andai umur juga tetep 25 saja. Hehehe but Thanks my family for the surprise.

image

Seperti biasa saya memesan kue ulang tahun untuk teman-teman saya di kantor. Saya pesan Blueberry Cheese Cake.

image

Dan terima kasih kepada sahabat saya, Dhian dan Riry untuk surprise nya.

image

Terima kasih juga untuk sahabat saya Pepi, semoga kado VW New Beetle nya bisa jadi kenyataan. Amiiiin

image

Terima kasih juga untuk Pacar ku tersayang, suka sekali kadonya, tahu aja aku suka yang ini. I Love U

image

Terima kasih untuk semuanya, aku sayang kalian semua. #hug

Leave a Reply

